Diberdayakan oleh Blogger.

Cantik TIDAK Perlu Mahal



Eits, siapa bilang cantik itu mahal? Ada lho trik-trik sederhana yang bisa dilakukan untuk membuatmu merasa cantik setiap hari. Tak perlu keluar banyak dana dan bisa dilakukan dengan cepat di mana saja,  kapan saja. Well, yuk langsung simak ragam triknya, Ladies!

Berpikir positif 
Ternyata cara berpikir juga mempengaruhi penampilan. Ketika kamu berpikir positif maka look yang diberikan akan semakin anggun meski hanya pakai outfit dan riasan yang biasa-biasa saja. Sebaliknya, ketika kamu berpikir negatif, maka orang yang melihat juga akan merasa demikian sehingga mau dandan secantik apapun tetap saja terasa buruk.
Maka dari itu, yuk berpikir positif setiap hari! Saat bercermin, katakan pada diri sendiri, "Kau begitu cantik hari ini." Pesan tersebut cukup ampuh untuk memicu pikiran positif sehingga penampilan nampak spesial sepanjang hari.

Exercise
Latihan kebugaran secara rutin akan merangsang tubuh untuk mengeluarkan hormon endorphin. Nah, hormon ini merupakan pemicu rasa bahagia sehingga mood jadi makin  bagus. Di sisi lain, rona bahagia yang ditimbulkan oleh endorphin juga membuat wajah jadi lebih cerah dan terlihat menarik. So, jika ingin cantik maka rajin-rajin olahraga, Ladies!

Outfit nyaman dan spesial
Pastikan outfit kamu nyaman dan membuatmu percaya diri saat memakainya. Hal ini akan meningkatkan kecantikan serta memberikan look yang menarik. Rasa percaya diri akan membuatmu terlihat stunning dan kecantikan yang selama ini tersembunyi bisa terpancar dengan maksimal.

#cosmekita #beauty #kecantikan #cantiktidakperlumahal 

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar