Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mengaplikasikan Eyeshadow


Eye shadow merupakan make up item yang lumayan sering digunakan. Ketika mata lelah, item ini akan membantu menyamarkannya dan memberikan look fresh dalam sekejap. Ladies, kamu sudah tahu belum bagaimana caranya pakai eye shadow yang benar sehingga tampilan yang diberikan makin bagus? Yuk simak tips-tipsnya berikut ini!

Eye shadow primer
Sebelum menerapkan eye make up, ada baiknya untuk mengaplikasikan foundation dulu. Oleskan ke seluruh permukaan kelopak mata. Tipis saja agar bisa cepat kering. Tips ini akan membantu eye shadow menempel sempurna sehingga bisa bertahan lama. 3 menit setelahnya, baru terapkan riasan mata yang kamu inginkan.

Ilusi mata besar 
Untuk membuat ilusi mata besar, kamu tinggal memakai eye shadow dengan warna ringan seperti hitam dan cokelat tua. Oleskan tipis ke kelopak mata kemudian bingkai mata dengan eyeliner. Tambahkan sedikit shimmer di setiap sudutnya agar terlihat lebih besar dan charming. Last touch, gunakan maskara untuk membuat bulu mata nampak tebal dan lentik.

Pilihan warna 
Khusus untuk warna eye shadow, kamu bisa menyesuaikannya dengan outfit atau warna lipstick yang akan dipakai. Misal, saat tampil dengan black dress klasik, eye shadow warna gelap seperti hitam dan cokelat adalah pilihan yang tepat. Kalau ingin memberikan kesan ceria kamu bisa pakai warna pop untuk membuat mata nampak hangat dan segar.

#cosmekita #eyeshadow #beauty #kecantikan #tipsmakeup #tipsmengaplikasikaneyeshadow

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar