Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memanfaatkan Waktu Luang



Ladies, kira-kira apa yang akan kamu lakukan di waktu luang? Well, sekarang momen semacam ini cukup sulit didapatkan. Terutama bagi mereka yang sangat sibuk dengan urusan pekerjaan. Oleh karena itu, kalau punya waktu luang manfaatkan sebaik mungkin ya.

Berikut tips menghabiskan waktu luang dengan baik dan menyenangkan. Yuk simak!

Do the beauty care
Kapan lagi bisa santai sambil facial, massage, spa, menikur, pedikur sampai puas kalau bukan saat waktu luang? Selagi tidak punya pekerjaan, manfaatkan waktumu dengan pergi ke salon langganan dan memanjakan diri di sana. Aktivitas semacam ini jauh lebih berguna daripada menghabiskan waktu untuk surfing internet berjam-jam. Selain itu, manfaatnya juga banyak. Kulit jadi makin cantik dan badan kembali rileks.

Tidur 
Tidur menjadi salah satu aktivitas yang punya banyak manfaat bagi kesehatan. Untuk itu tidak ada salahnya memanfaatkan waktu luangmu dengan melakukan hal ini. 15 menit rasanya sudah cukup untuk membuat badan rileks dan menyegarkan pikiran. Jika ingin waktu tidur lebih berkualitas, letakkan aroma terapi di dalam kamar agar tidurmu semakin nyenyak.

Baca buku 
Membaca buku tak hanya menambah wawasan tapi juga membuka pikiran dan membuatnya kembali segar. Manfaatkan waktu luangmu untuk menikmati salah satu karya sastra yang menarik dan menyimpan kisah yang menegangkan. Kalau bosan baca di rumah, kamu bisa membawanya ke taman atau ke coffee shop untuk menuntaskan buku tersebut.

#cosmekita #beauty #pedicure #manicure #lifestyle

0 komentar