Diberdayakan oleh Blogger.

Cantik Memasuki Usia Kepala 4 !



Katanya, 40 adalah usia matang bagi seorang perempuan. Pikiran tidak lagi kekanakan dan siap menghadapi segala macam tantangan hidup yang terbentang di depan. Selain itu, di usia ini garis-garis halus mulai tumbuh di beberapa bagian kulit sehingga kalau tidak dirawat penampilanmu akan terlihat makin tua. Oleh karena itu, lakukan perawatan berikut ini supaya tetap awet muda. Yuk simak!

Gunakan produk anti-aging 
Produk anti-aging sangat dibutuhkan di usia 40an. Skincare yang satu ini harus selalu dipakai saat pagi dan malam agar kulit tetap kencang dan flawless. Kamu bisa mendapatkan produk ini dalam bentuk masker alami yang berasal dari bahan-bahan rumahan seperti alpukat, bengkoang, madu, dan lain-lain. Penggunaan secara rutin akan membuat kulit kamu makin cantik.

Melembapkan setiap saat 
Berapapun usia kamu, perawatan yang satu ini tak boleh sampai dilewatkan. Dengan pelembab maka kecantikanmu akan terjaga dan kondisi kulit jadi makin sehat. Selalu gunakan lotion pada setiap kesempatan agar kulit terhindar dari kering dan kusam. Atau bisa juga dengan banyak minum air putih minimal 8 gelas setiap hari untuk membuat kulit makin cerah dan kencang.

Night cream 
Beberapa varian krim malam dirancang untuk melawan penuaan. Gunakan skincare ini setiap sebelum tidur dan biarkan bahan-bahan di dalamnya bekerja melawan segala macam tanda penuaan seperti kerutan, bintik hitam, dan lain-lain.

#cosmekita #beauty #kecantikan #beautyinfo #cantikmemasukiusiakepala4

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar