Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Cantik ala Wanita Paris


\


Masker setiap minggu
Perempuan Perancis  suka memanjakan diri sendiri. Oleh karena itu setiap minggu mereka selalu menyempatkan diri untuk melakukan facial mask. Kamu juga bisa lho mencoba tips ini. Dalam satu minggu siapkan hari khusus untuk merawat kulit dengan masker. Atau bisa juga dilakukan saat waktu luang sambil bersantai. Gunakan bahan-bahan alami seperti alpukat, tomat, madu, atau yoghurt sebagai media perawatan sehingga kulit jadi makin cantik.

Eat healthy food
Makanan juga berperan dalam kecantikan. Untuk itu, ubah pola makanmu sekarang juga. Yang tadinya bebas makan apa saja, sekarang beralihlah ke pola makan sehat sehingga badan makin bugar dan kulit selalu mendapatkan nutrisi. Konsumsi banyak buah, sayur, dan kacang-kacangan setiap hari agar kulit makin flawless.

Rutin mencuci rambut
Ingin gaya rambutmu tetap terlihat keren? Yuk rutin mencuci rambut dua atau tiga hari sekali sehingga kesehatan rambut tidak terganggu dan kondisinya makin bagus. Hindari juga memakai banyak produk styling rambut jika tidak ingin mengalami kerontokan.

Minyak dari Biji Borage
Minyak dari biji borage berguna untuk menutrisi rambut. Minyak ini banyak di dapat di produk perwatan kulit yang berguna untuk kulit yang sensitive.

Make Up yang Terlihat Natural
Pada wanita umumnya lebih suka make up yang tebal agar terlihat lebih menarik, hal ini berbanding terbalik dengan wanita Prancis. Mereka lebih menyukai make up yang tidak terlalu tebal dan lebih suka menonjolkan wajahnya dengan riasan make up yang natural. Mereka pada umumnya lebih menyukai mascara  berwarna hitam untuk bulu mata di atas dan warna cokelat untuk bulu mata di bawah.

#cosmekita #kecantikan #beauty #tipscantik #parisbeautylife #paris

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar