Diberdayakan oleh Blogger.

Makeup Dalam Waktu 10 Menit? Why Not?!


Telat bangun atau jadwal berantakan sehingga harus terburu buru berangkat ke kantor? Tenang Ladies, ada cara-cara praktis untuk merias wajah di rumah dalam waktu kurang dari 10 menit. Kemudian tinggal sempurnakan dengan melakukan beberapa sentuhan ekstra di tempat kerja.



Segarkan Wajah
Jika di pagi hari kamu terbangun dengan kulit yang kering, itu artinya butuh rehidrasi yang cepat. Cucilah wajah dengan air keran dan produk facial wash yang cocok bagi jenis kulitmu. Untuk mengurangi mata kemerahan akibat kurang tidur, gunakan terlebih dahulu produk tetes mata, sebelum mengaplikasikan riasan di dekat mata. Lanjutkan dengan penggunaan liquid foundation yang 'membangunkan' wajah dan mengusir kusam seketika.

Riasan Sederhana
Setelah kulit wajah rata tertutup foundation, aplikasikan bedak tabur dengan kuas besar untuk memberikan tampilan yang ringan. Rias kelopak mata dengan krim eyeshadow yang kemudian dibaurkan ke kelopak mata. Lanjutkan dengan penggunaan maskara. Beralih ke blush on warna koral yang disapukan ke tulang pipi. Warna ini dianggap paling tepat mengurangi kulit wajah yang kusam, akibat efek kurang tidur.

Akhiri dengan Finishing
Gunakan produk yang praktis digunakan sambil bergerak, misalnya lip balm. Produk ini mudah, cepat, dan tidak memerlukan kuas untuk mengaplikasikannya. Cukup gunakan jarimu yang bersih dan tidak perlu terlalu presisi, seperti penggunaan lipstick. Tata gaya rambut dengan cara cepat, seperti sisir dengan jari tangan untuk memberikan volume rambut dalam waktu singkat. Jangan lupa untuk menyemprotkan parfum yang memberikan kesegaran dan meningkatkan kepercayaan dirimu.

Cukup mudah kan cara-cara mengaplikasikan make up dalam waktu singkat. Untuk mempermudah, kemas produk-produk kosmetikmu dalam satu tas yang mudah dan siap dibawa kemana-mana.

#cosmekita #beautytips #beauty #kecantikan #tipsmakeup #makeup10menit

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar