Diberdayakan oleh Blogger.

Tips dan Sejuta Manfaat Buah Semangka Untuk Kulit




Untuk mengetahui lebih dalam, berikut ulasan menarik tentang tips dan sejuta manfaat buah semangka untuk kulit.

Toner alami
Kandungan air sebanyak hingga 93% didalamnya mampu melembabkan kulit dengan sempurnya. Tidak hanya melembabkan kulit yang normal tetapi juga mampu melembabkan kulit wajah yang kering sekalipun. Anda bisa memanfaatkan buah semangka sebagai toner alami, caranya gampang yaitu anda bisa mengunakannya sebagai masker.

Sebagai penangkal kerutan
Usia memang tidak bisa berbohong terutama terjadinya perubahan bentuk pada wajah seperti tumbuhnya kerutan pada wajah. Tentu,bagi wanita timbulnya kerutan adalah masalah yang serius bahkan melebihi masalah utang piutang (lho apa hubungannya??). tetapi, anda tak perlu khawatir meskiusiatak bisa berbohong tetapi anda punya jimat ampuh untuk menangkalnya yaitu buah semangka. Yaa, kandungan antioksidan dalam buah semangka akan mencegah timbulnya erutan yang disebabkan karena faktor usia mau pun radikal bebas.

Melawan penuaan dini
Bagi wanita, penuaan dini adalah mimpi buruk. Lalu, bagaimana agar anda bisa terbangun dari mimpi buruk anda tersebut? Tentunya anda bisa memanfaatkan buah segarnya si doraemon ini untuk melawan penuaan dini yang melanda. Gunakan semangka sebagai masker dan rasakan kesejukan yang menjalar pada bagian seluruh wajah. Selain itu, masker semangka mampu menghilangkan noda-noda yang menutupi pori-pori kulit anda.

Merawat kulit berminyak
Jika anda meamakn buah semangka sebaiknya janganmembuang kulitnya, ternyata kulit semagka ini bisa anda manfaatkan sebagaiperawatan alami untukjenis kulit yang berminyak. Anda bisa menggosokkan kulit semangka yang telah anda campur dengan madu secara perlahan keareakulit wajah. Hal ini sangat ampuh untukmengurangi produksiminyakpada wajah cantik anda.

Obat jerawat alami
Pernahkah anda mendengar bahwa wajah tanpa jerawat bagaikan langit tanpa bintang? Haisst,, jangan percaya yang anda wajah penuh jerawat bagaikan akhir kehidupan bagi wanita. jerawat adalah musuh terbesar dalam kecantikan jadi hal ini musti di atasi. Anda bisa mengatasi jerawat yang meradang dengan menciptakan obat alami yaitu dari buah semangka. Anda bisa menggunakan buah semangkasebagai masker alami untuk mengobati jerawat anda. Hal ini tidak sulit dilakukan, ambil sebagian buah semangka kemudian campur dengan madu laluoleskan pada permukaan kulit wajah anda. Untuk cara mudah, sebaiknyagunakan kapas bersih untukmeratakan keseluruh bagian wajah.

Semangka mencerahkan kulit
Buah semangka bisa anda manfaatkan sebagai salah satu usaha untuk mencerahkan kulit wajah anda. Gunakan buah semangka dengan campuran madu alami sebagai masker pada wajah anda. Masker buah semangkaini mampu membuat kulit wajah anda terlihat semakin fresh dan cerah. jika sudah begini, yang ada anda justru terlihat bak remaja meskipun diusia tua.

#cosmekita #kecantikan #beautytips #beautyinfo #semangka #watermelon #manfaatsemangkauntukkecantikan

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar