Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Kosmetik Tahan Air



Untuk mengetahui apakah kosmetik tahan air atau tidak adalah dengan membaca label kemasannya. Kosmetik antiair umumnya mencantumkan label tahan air (waterproof) di kemasannya. Cara lainnya adalah dengan membaca label komposisi. Jika dijumpai bahan aktif seperti silika, silicone base atau isododecanne, maka kemungkinan besar kosmetik tersebut adalah tahan air.

Berikut ini beberapa tips dalam memilih kosmetik tahan air.
- Jika memakai lensa kontak, pastikan kosmetik mata yang digunakan aman untuk dipakai.
- Untuk lip gloss tahan air, pastikan pilih jenis yang tidak mengeringkan bibir karena kebanyakan lip gloss tahan air membuat bibir menjadi kering.
Untuk foundation tahan air, pilih yang tetap terasa ringan dikulit. - Sebaiknya pilih yang sudah mengandung tabir surya sehingga tidak perlu lagi dua produk yang berbeda.
- Merupakan hal yang sangat penting dalam memilih pemersih kosmetik tahan air. Pemersih kosmetik tahan air yang baik akan membersihkan bahan yang berpotensi membuat kulit menjadi iritasi sehingga menjaga kulit tetap sehat dan bebas komedo atau jerawat.

#cosmekita #kecantikan #tipsmemilihkosmetiktahanair #tipsmemilihkosmetikwaterproof #waterproof #tahanair #antiair #beautyinfo

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar