Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Masker Lumpur Untuk Kecantikan



Manfaat masker lumpur untuk kecantikan. Apakah anda percaya bahwa lumpur mampu menjaga kulit cantik anda. Yaa, tentu hal ini mungkin saja, tetapi bukan lumpur sekedar lumpur sobat, ada beberapa lumpur yang bisa anda gunakan sebagai masker yang bisa mempercantik kulit anda. Ahli kecantikan mengatakan bahwa dengan menggunakan lumpur sebagai masker maka hal tersebut bisa menjadi magnet yang bisa mengeluarkan racun dan mampu melembabkan kulit anda. Selain itu, lumpur masker juga bisa menghaluskan kulit anda.

Pada dasarnya ada beberapa jenis lumpur yang bisa anda gunakan sebagai masker yang bisa mempercantik dan menghaluskan kulit anda. Beberapa jenis lumpur yang bisa digunakan diantaranya adalah lumpur coklat, lumpur hitam dan lumpur hijau. Lumpur hitam banyak mengandung mineral dan oksigen yang mampu meningkatkan kelembaban kulit. Dan,lumpur hijau memiliki kandungan yang hampir sama dengan lumpur hitam. Sedangkan, manfaat lumpur cokelat selain bisa mempercantik dan menghaluskan kulit tetapi juga bisa melangsingkan serta menghaluskan kulit anda. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa manfaat masker lumpur:

Lumpur menghaluskan kulit
Lumpur yang bisa didapat dari lumpur laut mati ini ternyata sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit. Kandungan mineral didalamnya mempu membuat kulit bukan hanya sekedar halus tetapi juga cerah.

Lumpur baik untuk kulit kering
Kulit yang kering disebabkan oleh elektrolit yang hilang. Jadi, untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan masker lumpur untuk mengganti elektrolit yang hilang sehingga kulit anda kembali lembab dan halus.

Baik untuk kulit
Masker kulit tidak hanya membantu merawat kkulit agar tetap cantik, tetapi masker lumpur juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan mengurangi rasa sakit diantaranya seperti sakit rematik dan sendi. Selain itu, masker lumpur juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi dan juga saraf. Jadi, selain bermanfaat untuk kecantikan, masker lumpur juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda.

Member nutrisi kulit
Nutria untuk kecantikan kulit tidak hanya bisa didapat dari asupan makanan yang menyehatkan, tetapi nutrisi kulit juga bisa didapat dari perawatan luar yaitu dengan masker kulit. Maksudnya adalah, dengan merawat kulit menggunakan masker kulit maka hal tersebut dapat melancarkan aliran nutrisi yang didapat dari dalam keseluruh permukaan kulit yang dilumuri dengan masker lumpur.

Awet muda
Memiliki kecantikan dan penampilan yang awet muda adalah keinginan semua wanita di bumi ini. Dan, hal tersebut bukan sekedar mimpi lhoo, anda bisa mewujudkannya dengan memanfaatkan masker lumpur. Yaa, masker lumpur dapat membuat anda menjadi terlihat awet muda. Mengapa? Masker lumpur bisa membuat kulit menjadi lebih kencang, selain itu masker lumpur juga mampu mendetoksifikasi berbagai racun dalam tubuh yang mungkin bisa merusak jaringan kulit sehingga menimbulkan jerawat, flek hitam dan lain sebagainya.

Mencerahkan wajah
Tahukah anda bahwa masker lumpur mampu mencerahkan kulit? Yaa masker lumpur ini ternyata mampu memudarkan bintik hitam. Jadi, jika mungkin wajah cantik anda sedikit terdapat noda bintik hitam, maka anda bisa menggunakan masker lumpur sebagai solusi yang aman, karena masker lumpur adalah masker yang natural maka tidak aka nada efek sampingnya.

Cocok untuk berbagai macam jenis kulit
Bagi anda yang bingung menggunakan maker lumpur, anda tak perlu khawatir karena masker lumpur ini sangat cocok untuk hamir semua jenis kulit. Manfaat nyatanya adalah, masker lumpur sangat cocok untuk kulit sensitive, mengontrol kulit berminyak, menghilangkan komedo, mengecilkan pori-pori serta mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

#cosmekita #kecantikan #lumpur #mud #maskerlumpur #beauty #masker #infokecantikan #beautyinfo

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar