Diberdayakan oleh Blogger.

Khasiat Bawang Putih Untuk Menghilangkan Jerawat


Cantik.. Berikut tips singkat memanfaatkan bawang putih untuk mengurangi jerawat pada wajahmu :

Cara yang pertama, tergolong cukup mudah yaitu dengan menyiapkan 2 siung bawang putih yang sudah dicuci bersih, kemudian tumbuk sampai halus dan siap untuk dioleskan pada wajah anda secara merata. Diamkan kurang lebih 10-15 menit lalu bilas memakai air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur 1-2 kali dalam seminggu hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara yang kedua yaitu menggunakan kombinasi antara bawang putih dan madu. Siapkan bawang putih secukupnya, lalu haluskan menggunakan blender, setelah itu tambahkan beberapa tetesan madu. Setelah itu, bahan ini anda gunakan sebagai masker wajah. Tunggulah hingga masker tersebut mengering dan selanjutnya bilas menggunakan air hangat lalu tahap akhirnya dengan air bersih. Cukup simple dan gampang bukan? Campuran kedua bahan ini juga mampu untuk mengurangi bau atau aroma tak sedap yang dikeluarkan oleh bawang putih.

Cara yang ketiga yakni dengan langsung mengiris bawang putih menjadi dua bagian dan langsung mengoleskannya secara perlahan pada area wajah anda secara merata. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika anda ingin hasil optimal lakukan cara ini 1-3 kali dalam seminggu.

Demikian tips manfaat bawang putih untuk jerawat. Semoga bermanfaat! :D

#cosmekita #kecantikan #bawangputih #garlic #beauty #infokecantikan #beautytips #tipskecantikan #jerawat #bawangputihuntukjerawat

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar