Diberdayakan oleh Blogger.

Rambut Lembut Berkat Masker Rambut Alami



Bukan cuma wajah saja yang perlu dimasker, rambut juga perlu dimasker loh guys. Coba apa saja sih bahan-bahan alami yang bisa dijadikan masker rambut alami untuk mendapatkan rambut yang lembut dan cantik? Ini dia jawabannya:

Minyak Zaitun dan Alpukat
Vitamin yang tekandung dalam minyak zaitun dan alpukat selain bagus untuk perawatan tubuh ternyata sangat baik untuk kecantikan rambut juga loh. Cara membuat masker dari kedua bahan ini yaitu: Haluskan satu buah alpukat dan campur dengan minyak zaitun 5 sendok makan. Aduk hingga rata kemudian aplikasikan sebagai masker rambut. Oleskan masker ini keseluruh rambut hingga kulit kepala dan diamkan selama 15 menit. Kalau sudah 15 menit, langsung keramas dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

Pisang
Buah kuning yang sangat enak untuk dikonsumsi ini ternyata banyak sekali khasiatnya selain baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan wajah, juga bisa digunakan untuk melembutkan rambut dengan dijadikan masker rambut guys. Caranya bagaimana?

Haluskan 3 buah pisang sampai lembut lalu tambahkan 3 sendok makan madu, minyak zaitun 5 sendok makan, susu 3 sendok makan dan 1 butir telur. Apabila semua bahan sudah dicampurkan dan diaduk rata, sekarang waktunya mengaplikasikannya sebagai masker rambut. Oleskan keseluruh rambut anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai keramas dan bilas menggunakan air bersih. Dengan menggunakan masker ini secara rutin sekali dalam seminggu kamu bisa mendapatkan rambut yang lembut loh guys.

Mayones
Mayones merupakan bahan alami yang bisa membuat rambut halus dan lembut. Caranya gunakan mayones sebagai masker rambut kamu oleskan ke seluruh rambut. Setelah itu tutup kepala kamu dengan topi mandi selama kuang lebih 20 menit. Dengan melakukannya secara rutin seminggu sekali, kamu bisa memiliki rambut yang lembut dan cantik.

Bagaimana guys, cukup mudah bukan? Cara yang aman, simple, khasiatnya tidak kalah hebat selain itu bahan-bahan alami ini juga mudah untuk didapatkan untuk membuat masker rambut alami. Untuk mendapatkan rambut cantik dan lembut, kamu tidak perlu lagi bersusah payah pergi ke salon dan harus mengeluakan biaya yang mahal. Cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami di sekitar kamu, keinginan untuk mendaatkan rambut yang lembut dan cantik pun bukan lagi jadi perkara yang sulit dan mustahil guys.

Selamat mencoba!!

#cosmekita #beautytips #beautyinfo #kecantikan #rambut #beautyandhair #hairandbeauty #manfaatmaskerrambut #rambutlembutalami



Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar