Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menyamarkan Kantung Mata

Cara alami menyamarkan kantung mata - Cosmekita

Kantung mata memang sangat menyebalkan. Berboyong-boyong, para wanita mencari anti aging atau perawatan yang dianggap paling mahal dan  bagus. Padahal, menggunakan cara alami untuk menyamarkan kantung mata sangat mudah. Berikut tips-nya :

Mentimun
Cara menghilangakan kantung mata yang pertama adalah dengan memanfaatkan buah mentimun, caranya sangat mudah tinggal memotong mentimun  dan tempelkan pada bagian mata anda, buah mentimun sangat membatu dalam proses  pgmentasi kulit.

Lidah Buaya
Lidah buaya dapat digunakan sebagai bahan untuk menghilangakan kantung mata caranya tinggal mengupas kulit  lidah buaya dan mengoleskan gel atau getah lidah buaya pada kantung mata.

Teh
Sisah seduhan teh celup dapat di manfaatkan untuk mengobati mata panda, caranya tinggal  menempelkan kantong teh celup pada bagian kantung mata, cara ini akan membuat kantung menghilang dengan perlahan.

Es batu
Cara menghilangkan kantung mata selanjutnya adalah dengan menggunakan es batu, hal ini akan membuat mata anda akan terasa lebih fres caranya bungkus es batu dengan kain kemudian kompres pada bagian mata.

Putih telur
Putih telur juga di percaya dapat menghilangkan cairan yang bertumpuk pada bagian mata anda, caranya tingga oleskan tipis pada area mata anda.

Tomat
Buah yang kaya akan vitamin C ini juga bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan mata panda, caranya dengan menempelkan potongan tomat di bawah mata anda.

Dengan menggunakan sendok
Cara ini dinilai  yang paling sederhana , masukkan sendok kedalam kulkas kira-kira 5 menit kemudian tempelkan sendok pada bagian mata yang bengkak.

Nahh.. Bagaimana? Sangat aman dan mudah bukan?
Semua bahan dapat diperoleh dari dapur masing-masing. Harga tidak selalu menjadi jaminan, melainkan kerajinan menerapkan akan mendapat nilai lebih loh ladies!!
Selamat mencoba! Semoga berhasil..

#cosmekita #beautyinfo #menyamarkankantungmata #kantungmata #eyeinfo

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita


0 komentar