Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memasang Eyelashes Dengan Benar

Mengenakan bulu mata palsu, sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap wanita untuk melengkapi riasan pada wajah mereka.
Sudah banyak brand untuk beberapa jenis bulu mata palsu yang nyaman dikenakan. Seperti misalnya Elestial Eyelashes yang merupakan produksi dari Makeup Artist ternama di Jakarta yakni, NJS Makeup Artist. 

Elestial Eyelashes by NJS Makeup - @njsmakeup - Cosmekita
Instagram: @elestial / @njsmakeup 

Bagi anda yang masih pemula, berikut adalah beberapa langkah mudah sebagai cara memakai bulu mata palsu untuk mendapatkan bulu mata yang indah dan terkesan alami.

Persiapkan Alat; perkakas yang dibutuhkan memang tidak banyak, yaitu bulu mata strip yang ketebalannya dapat anda pilih sesuai keinginan dan kenyamanan anda, lem khusus, pinset, eyeliner dan eyeshadow.Anda dapat merias wajah terlebih dahulu dengan memakai foundation dan bedak secara merata pada wajah, tak perlu menggunakan maskara.

Ukur Bulu Mata; panjang mata tiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu, anda harus mengukurnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Bila bulu mata yang anda beli kepanjangan, maka anda dapat memotongnya, tapi jika kependekan, anda bisa menyambungnya dengan yang lain. Namun, jenis strip yang dijual biasanya memang ukurannya lebih panjang, sehingga lebih mudah disesuaikan.

Proses Penempelan; gunakan lem khusus yang telah disediakan, bubuhi pada beberapa bagian di garis luar bulu mata asli. Tunggulah beberapa detik, lalu lanjutkan dengan menempelkan bulu mata palsu dengan memanfaatkan pinset agar menempel secara sempurna dan tidak mudah lepas. Lakukanlah untuk kedua mata dan biarkan hingga lem mengering.


Cara memasang bulu mata palsu dengan baik dan benar - Cosmekita

Tahap finishing; setelah proses selesai, langkah akhir adalah mempercantik mata anda agar bulu mata terlihat lebih natural.Aplikasikan eyeliner diatas bulu mata palsu, lalu ulaslah dengan menggunakan eyeshadow. Maka anda akan mendapatkan mata indah dan cantik.

Selamat mencoba ,ladies!

#cosmekita #beauty #eyelashes #onlineshop #eotd #eyetutorial

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar