Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Merawat Rambut Secara Alami


Hallo Cantik!
Pengen banget punya rambut kayak model-model iklan di TV atau catwalk?

Berikut tips merawat rambut secara alami yang direkomendasikan oleh pemerhati rambut ternama di berbagai negara:

Bersihkan rambut secara teratur
Agar rambut tetap sehat, tentunya kamu harus betul-betul menjaga kebersihannya. Tak usah menganggap repot, cukup dengan menyita waktu kamu sejenak disela-sela kesibukan setiap hari sudah bisa mewujudkan impian kamu untuk memiliki rambut yang menawan. Caranya dengan membersihkan rambut minimal dua hari sekali, sebab jika terlalu sering bisa menguras minyak alami pada rambut yang nantinya membuat rambut tampak kusam.

Gunakan shampo yang tepat
Wajib bagi kamu untuk menentukan jenis rambut agar bisa berkeramas dengan jenis shampo yang sesuai dengan rambut. kamu jangan menerka sendiri rambut kamu seperti apa dan harus memilih shampo yang mana, sebab jika salah bisa berakibat fatal juga. Langkah positifnya adalah mengunjungi dokter atau spesialis kesehatan rambut agar kamu mendapat rekomendasi terbaik.

Konsumsi makanan bergizi
Ini juga hal yang wajib kamu perhatikan. Dalam sehari usahakan kamu memperbanyak makan-makanan bergizi. Kandungan yang bisa menutrisi rambut diantaranya adalah vitamin B komplek yang bisa kamu peroleh dari brokoli, alpukat, ubi jalar, jamur, kacang polong, oatmeal, mentega, telur dan sebagainya.

Cukup mengikuti ketiga tips merawat rambut secara alami dengan teratur dan giat sudah mampu menjadikan rambut kamu jauh lebih sehat. Untuk hasil yang maksimal, imbangi dengan olahraga ringan seperti lari, bersepeda dan renang.

#cosmekita #kecantikan #kesehatan #rambut #tipskecantikan #tipskesehatan

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar