Diberdayakan oleh Blogger.

Tricks To Expensive-Looking Foundation

Kami menyadari bahwa tak semua wanita punya budget besar untuk membeli produk high-end yang harganya selangit. Tapi tenang saja, anda juga bisa mendapatkan tampilan kulit yang flawless bak menggunakan high-end foundation dengan budget yang sesuai. Untuk membantu anda mendapatkan tampilan yang diinginkan, ikuti tips dari kami berikut ini!
1. Prep Work : Agar foundation terlihat flawless, anda harus mempersiapkan kulit terlebih dahulu. Jangan lupa untuk menggunakan moisturizer setiap pagi dan malam untuk mendapatkan kulit yang lembab, halus, dan bebas dari kulit kering yang mengelupas. Eksfoliasi menggunakan scrub atau peeling juga penting untuk mengangkat sel kulit mati. Terakhir, gunakan primer sebelum foundation untuk membantu mengisi pori-pori, menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, dan membuat foundation lebih tahan lama.
2. Perhatikan Jenis Foundation : Minyak dan air tidak akan bisa menyatu, begitu juga dengan oil-based foundation yang dipadukan dengan water-based moisturizer. Pilih foundation dan moisturizer dengan jenis yang sama dan sesuai dengan kondisi kulit anda agar dapat menyatu sempurna.
3. Hands-Free : Hindari aplikasi foundation menggunakan jari karena hanya akan mentransfer kotoran, minyak, dan bakteri yang ada di jari ke wajah anda. Selain itu, aplikasi foundation menggunakan jari juga tidak akan menghasilkan tampilan yang flawless. Gunakan sponge lembab atau foundation brush untuk menghasilkan airbrushed effect yang natural dan flawless.
4. Powder : Penggunaan powder sangat penting untuk mengunci foundation anda tetap pada tempatnya. Gunakan loose powder yang ringan dan natural, pusatkan penggunaannya pada T-zone untuk menahan minyak.
5. Highlight : Tambahkan sapuan highlighter di tulang pipi untuk memberi kesan healthy-glow dan selesai! Tak akan ada yang bisa membedakan antara drugstore foundation yang anda pakai dengan high-end foundation yang lebih mahal.
#Highlight #Powder #Foundation #Minyak #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar