Diberdayakan oleh Blogger.

Flawless Smile Tricks!

Kesampingkan sejenak tampilan smokey eyes yang menarik perhatian semua orang ke mata anda, sekarang sudah saatnya senyum indah anda menjadi pusat perhatian! Yuk ikuti trik dari kami untuk senyum yang indah menawan!
1. Vaseline Trick : Menggunakan lipstick berwarna terang akan menambah kepercayaan diri kita, namun tak jarang warna lipstick menodai gigi. Untuk menghindari hal ini, anda bisa mengoleskan petroleum jelly ke gigi sebagai pelindung dari lipstick.
2. Gum Trick : Tampilan gusi yang merah merona akan memberi kesan gigi yang lebih putih. Ambil sedikit pewarna makanan dan oleskan ke gusi anda untuk memberi warna.
3. Shadow/Blush Trick : Untuk mengunci dan membuat warna lipstick lebih vibrant, bubuhkan eyeshadow atau blush on dengan warna yang senada dengan lipstick anda. Trik ini akan membuat warna lipstick lebih cerah.
4. Scrubbing : Buat lip scrub sendiri dengan menggunakan campuran brown sugar dan madu. Oles dan pijatkan dengan lembut ke bibir untuk bibir yang sehat, lembut, dan cantik.
#Trick #Smile #Eyes #Putih #Gigi #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar