Diberdayakan oleh Blogger.

Hair Oil 101

Sampo, kondisioner, hair mask, dan berbagai perawatan rambut lain tentunya dapat menunjang kesehatan dan keindahan rambut kita. Begitu juga dengan hair oil yang masih marak hingga sekarang. berikut ini adalah hal-hal seputar hair oil yang harus anda ketahui.
1. Meningkatkan kualitas rambut : Jika anda ingin mendapatkan rambut yang lebih kuat, halus, dan berkilau, kami merekomendasikan penggunaan hair oil karena inilah yang mereka lakukan, meningkatkan kualitas rambut hingga maksimal!
2. Melindungi rambut : Tidak hanya meningkatkan kualitas rambut, tapi hair oil juga mencegah kerusakan rambut dan melindunginya dari panas yang disebabkan oleh alat penata rambut.
3. Memiliki teknik penggunaan tertentu : Beberapa hair oil dapat digunakan seperti masker rambut biasa. Baurkan ke rambut, diamkan semalam, dan cuci rambut anda di pagi hari. Namun, ada pula hair oil yang hanya digunakan di ujung rambut untuk sekedar memberi kilau instan pada rambut anda.
4. Pemilihan jenis : Jenis yang berbeda akan bekerja pada kondisi rambut yang berbeda pula, untuk itu penting untuk memilih hair oil mana yang benar-benar cocok untuk rambut anda. Ketahui dengan jelas bagaimana tipe rambut dan masalah yang sedang dihadapi sehingga anda dapat memilih jenis hair oil mana yang paling sesuai untuk anda.
5. Natural oils : Jika anda menginginkan rambut yang lebih lembut dan berkilau, pilih argan oil. Jika rambut anda kering dan membutuhkan kelembaban, olive oil dapat membantunya. Untuk meningkatkan kualitas keseluruhan rambut, coconut oil dapat bekerja dengan sangat baik, sedangkan untuk rambut yang rusak, avocado oil adalah jawabannya.
6. Less is more : Menggunakan banyak produk tidak akan mempercepat efeknya. Dalam penggunaannya, hair oil akan lebih baik digunakan dengan takaran yang cukup, tidak berlebihan.
7. Pembagian : Untuk aplikasi yang merata, anda bisa membagi rambut menjadi beberapa bagian sebelum mengaplikasikan hair oil. Hal ini dapat membantu meratakan penggunaan hair oil.
8. Bebas lengket dan berminyak : Banyak orang yang takut mencoba hair oil karena mereka berpikir bahwa itu hanya akan membuat rambut menjadi lengket dan berminyak, padahal hair oil terutama natural oil akan meresap dengan cepat tanpa meninggalkan residu.
9. Steam : Jika anda ingin memastikan rambut menyerap seluruh hair oil, anda bisa melakukan steam sederhana. Bungkus rambut dan kepala anda dengan handuk panas selama 10 menit setelah penggunaan hair oil untuk membantu hair oil benar-benar meresap sempurna ke rambut.
10. Dua kali semingga : Untuk hasil yang maksimal, gunakan hair oil dua kali dalam seminggu.
#Hair #Oil #Aplikasi #Sederhana #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar