Diberdayakan oleh Blogger.

Nail Hacks!

1. Nail art itu mudah! Kuncinya adalah bantuan dari sticky tape atau selotip yang bisa membantu anda membuat berbagai macam bentuk.
2. Menghapus kuteks membutuhkan banyak waktu dan boros kapas? Buat saja DIY nail polish remover dengan memasukkan sponge ke dalam jar dan mengisinya dengan nail polish remover. Masukkan satu persatu jari kedalamnya, dan kuteks akan terhapus dengan lebih cepat!
3. Glitter nail polish memang terlihat sangat menawan, tapi menghapusnya memang membutuhkan kesabaran ekstra karena tidak mudah. Siram kapas dengan nail polish remover, lapisi kuku satu persatu, kemudian bungkus kuku dengan alluminium foil. Diamkan selama 5 menit, buka dan anda akan melihat semua glitter terlepas bersih dari kuku anda.
4. Punya banyak koleksi nail polish? Oleskan sedikit nail polish di bagian tutupnya untuk memudahkan anda mencari warna yang diinginkan saat akan memakainya.
5. Tutup nail polish yang lama tidak digunakan kadang memang mengeras dan menjadi sulit dibuka. Rendam botol nail polis ke dalam air panas dengan posisi terbalik selama beberapa menit untuk mempermudah pembukaannya.
6. Buat sendiri glitter nail polish dengan menuangkan glitter bubuk ke dalam clear nail polish. Yap, mudah bukan?
7. Tidak punya banyak waktu untuk menunggu manicure anda mengering? Rendam kuku anda dalam air es selama beberapa menit setelah aplikasi nail polish, dan kuteks akan mengering dengan lebih cepat.
8. In the mood for some polkadots? Buat dotting tool anda sendiri dengan menusukkan jarum ke ujung pensil yang memiliki karet penghapus di atasnya. Dotting tools ini akan bekerja dan menghasilkan bulatan yang sama dengan dotting tools khusus manicure!
#Nail #Panas #Air #Warna #Manicure #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar