Diberdayakan oleh Blogger.

Mengapa Kita Membutuhkan Perawatan Pagi dan Malam Hari?


Pernahkah terpikir mengapa kita diharuskan menggunakan perawatan pagi dan malam hari dengan skincare yang berbeda? Tentu saja karena kulit kita membutuhkan nutrisi berbeda di pagi dan malam hari. Yuk simak perawatan macam apa yang kita butuhkan di pagi maupun malam hari!
Pagi Hari

Pada pagi hari kita membutuhkan SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Gunakan sunscreen yang ringan atau moisturizer dengan board spectrum SPF. Moisturizer juga merupakan komponen penting yang tidak boleh kita tinggalkan. Anda juga dapat menambahkan serum atau moisturizer yang mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas serta menjaga elastisitas kulit.
Malam Hari


Saat malam hari, anda lebih baik fokus pada perawatan yang dapat menutrisi dan memperbaiki kulit. Gunakan night cream untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Anda dapat memilih night cream yang mengandung Melatonin dan Amino Acid yang memiliki efek menenangkan pada kulit dan membantu regenerasi pada malam hari.



0 komentar