Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengaplikasikan Eye Cream Dengan Benar


Eye cream merupakan langkah penting dalam skincare routine anda. Eye cream dapat membantu untuk mengurangi kantung mata, mencerahkan lingkar hitam mata, dan membuat wajah terlihat lebih segar dan muda. Tapi jika anda mengaplikasikannya dengan cara yang salah, maka bukan manfaat yang akan kita dapat. Begini cara mengaplikasikan eye cream dengan benar :
1.      Menggunakan Jari Manis
Sangat penting untuk mengingat bahwa pengaplikasian eye cream sebaiknya menggunakan jari manis. Jari manis anda memiliki sentuhan paling lembut sehingga tidak akan merusak lapisan kulit di area mata yang tipis.

2.      Sedikit di Seluruh Area Mata
Kebanyakan dari kita berpikir untuk menggunakan eye cream hanya di area bawah mata karena disanalah kebanyakan masalah berada. Tapi nyatanya seluruh area mata kita membutuhkan kelembaban yang cukup. Gunakan eye cream di bawah dan atas kelopak mata untuk hasil yang maksimal.

3.      Tepuk Perlahan
Cobalah untuk tidak menggosok eye cream agar lapisan kulit tidak tergores atau rusak, tapi tepuk-tepuk perlahan agar eye cream menyerap ke kulit anda. 

4.      Pijat Dengan Gerakan Memutar
Pijat area mata dengan gerakan memutar sehingga eye cream dapat menyerap lebih sempurna di kulit anda. Usahakan untuk memijat dengan sentuhan paling lembut anda. 



0 komentar