Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Masker Buah Naga

Membuat masker menggunakan buah naga yang sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah sangat lah mudah. ambil beberapa bagian dari buah naga yang sudah dikupas, bersihkan dengan air bersih. hancurkan dan oleskan pada wajah..
beberapa manfaat yang dirasa dari penggunaan masker buah naga adalah sebagai berikut:



Memper baiki kondisi kulit
Siapkan daun, bunga, kulit pembungkus  dan daging buah buah naga. Ambil masing-masing bagian sedikit saja, misalnya satu lembar daun,satu kuncup bunga, dan setengah bagian daging buah naga yang belum dikupas. Potong kecil-kecil, masukkan ke dalam blender dan haluskan. Oleskan pada kulit yang mengalami luka atau sunburn. Biarkan selama 20 menit, kemudian bersihkan dengan air.

Membuat kulit menjadi elastis
Ambil krim buah naga. Oleskan tipis-tipis ke wajah. Biarkan hingga kering dengan sendirinya. Lalu basuh wajah dengan air hangat dan keringkan.

Mengatasi kekerutan
Ambil buah naga berukuran sedang. Kupas kulitnya, lalu cuci hingga bersih. Selanjutnya potong kecil-kecil, tambahkan sedikit air dan haluskan dengan blender. Setelah menyerupai pasta, masukkan ke dalam wadah, lalu tambahkan dua sendok makan madu. Aduk-aduk dan oleskan ke wajah. Diamkan 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Selanjutnya oleskan pelembab.

Mencegah jerawat
Ambil separuh daging buah naga, potong kecil-kecil. Haluskan dengan blender atau parut hingga menjadi pasta. Pasta ini sedikit lengket karena banyak mengandung enzim. Oleskan pasta ke wajah. Diamkan 15-20 menit kemudian bersihkan menggunakan kain halus yang telah dicelupkan ke air hangat. Keringkan dengan handuk, lalu oleskan pelembab.

menjadikan kuli mejadi halus
Ambil buah naga berukuran sedang, kupas dan cuci hingga bersih. Lalu potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam blender atau juicer dengan menambahkan sedikit air. Setelah halus, oleskan ke seluruh tubuh dan wajah sambil digosok dengan lembut. Bilas dengan air dan mandi seperti biasa. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan kulit yang halus dan bersinar.

Semoga bermanfaat ladies.. Stay cantik selalu!

#cosmekita #kecantikan #masker #buahnaga #maskerbuahnaga

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar