Diberdayakan oleh Blogger.

Memilih Lipstick Untuk Bibir Gelap


Pemilihan warna lipstik merupakan langkah pertama untuk membuat bibir kita tampak lebih indah. Sesuaikanlah warna tersebut dengan preferensi kita masing-masing karena setiap orang pasti memiliki warna kesukaan yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa warna yang dapat Anda pilih:

Warna coklat
Dengan menggunakan lipstik berwarna coklat, akan membuat Anda terlihat natural. Akan tetapi jangan memilih yang berwarna coklat muda karena akan membuat Anda terlihat pucat seperti orang sakit. Setelah memakai lipstik berwarna coklat, Anda dapat mengulas kembali dengan warna bronze supaya terlihat lebih segar. Warna lipstik ini cocok untuk Anda gunakan sehari-hari karena tidak terlalu mencolok.

Warna ungu plum
Jika Anda bosan dengan warna coklat, Anda bisa memakai warna ungu kemerahan. Warna ini dapat membuat bibir Anda terlihat penuh, elegan dan juga seksi. Pilih yang sedikit agak tua, pakai berulang supaya mendapat hasil yang maksimal.

Warna nude
Warna nude ini merupakan warna yang paling aman untuk si bibir hitam, tapi harus sedikit hati-hati karena nude cenderung tertukar dengan coklat muda. Warna nude ini mungkin cocok untuk Anda yang mau terlihat natural atau mungkin untuk yang masih sekolah dan kuliah agar tidak terkesan menor. Supaya tidak terlihat pucat, Anda bisa menambah ulasan lipgloss agar lebih cerah.

Warna merah
Untuk Anda yang suka tampil beda, warna lipstik merah pas untuk Anda. Pilihlah yang berwarna merah ceri; karena terang dan pekat. Namun supaya tidak terlihat belang, poles bibir dengan menggunakan kuas atau bisa juga secara langsung jika Anda sudah terbiasa. Warna merah ceri sedang trend saat ini, jadi jangan ragu dan percaya dirilah untuk memoleskannya.

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
#cosmekita #bibir #tipskecantikan #beautytips #tips #kecantikan #lips #lipsti

0 komentar